Senin, 19 Desember 2016

Ice Cream Cup Ummi Rasa Vanilla


Ice Cream Cup Ummi - Es krim adalah sebuah makanan beku dibuat dari produk susu seperti krim (atau sejenisnya), digabungkan dengan perasa dan pemanis. Campuran ini didinginkan dengan mengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar. Tradisionalnya, suhu dikurangi dengan menaruh campuran es krim ke sebuah wadah dimasukkan ke dalam campuran es pecah dan garam. Garam membuat air cair dapat berada di bawah titik beku air murni, membuat wadah tersebut mendapat sentuhan merata dengan air dan es tersebut.


Meskipun istilah es krim sering digunakan untuk menunjuk ke "dessert" beku dan makanan ringan, tetapi sebenarnya digunakan unuk menunjuk ke "dessert" beku dan makanan ringan yang terdiri dari lemak susu. Banyak negara, termasuk Amerika Serikat, membatasi penggunaan istilah tersebut berdasarkan kuantitas dari bahan dasar makanan tersebut.


Ice Cream Cup Ummi Rasa Vanilla, adalah varian rasa dari produk kami dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan aman bagi kesehatan serta pewarna yang food grade membuat produk kami digemari disemua kalangan baik anak-anak maupun dewasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasi anda dalam berkomentar. Diharapkan anda memberi umpan balik secara positif terhadap produk kami sehingga bisa meningkatkan kualitas serta mutu produk kami. Dilarang berkomentar menggunakan tautan aktif, Spam, SARA, dan sejenisnya. Terima kasih