Rabu, 07 Desember 2016

Outlet Warung Bapak Idris




Ice Cream Cup Ummi - Warung adalah usaha kecil milik keluarga yang berbentuk kedai, kios, toko kecil, atau restoran sederhana — istilah "warung" dapat ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Warung adalah salah satu bagian penting dalam kehidupan keseharian rakyat Indonesia.

Terdapat banyak jenis warung, umumnya berbentuk toko kecil seperti gerobak dorong beratap yang menjual minuman dingin dalam kemasan botol (seperti teh botol), kudapan, permen, rokok, krupuk, dan berbagai macam barang-barang keperluan sehari-hari. Bahkan terdapat warung terapung, yakni perahu yang difungsikan sebagai warung. Sementara warung yang menjual makanan umumnya dapat menjual penganan sederhana gorengan seperti pisang goreng dan kopi. Selain menjual masakan Indonesia, beberapa warung menjual makanan asia dan barat, makanan seperti nasi goreng dan mi goreng lazim ditemukan di warung. Beberapa warung yang menjual makanan barat bahkan menjual roti, panekuk, sup, ikan bakar, steak dan pizza.

Outlet Warung Ice Cream Cup Ummi


Nomor Outlet  : ICCU/WO/ID/001
Nama Warung : Warung Bapak Idris
Nama Pemilik Warung : Idris
Jenis Usaha    : Warung Sembako
Lokasi Outlet : Jl. Raya Pekauran RT. 01/05 Kel. Curug Kec. Cimanggis
Kota Depok - 16453


























Lokasi Peta












0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasi anda dalam berkomentar. Diharapkan anda memberi umpan balik secara positif terhadap produk kami sehingga bisa meningkatkan kualitas serta mutu produk kami. Dilarang berkomentar menggunakan tautan aktif, Spam, SARA, dan sejenisnya. Terima kasih